Bupati Pangkep Kunjungi Warganya di Pulau Terluar

PANGKEP -- Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid melakasanakan kunjungan kerja(kunker) ke wilayah kecamatan Liukang Kalmas.
 
Didampingi sejumlah pimpinan OPD, Bupati menumpangi KLM Tiara Mandiri Wanua Adventure, bertolak dari pelabuhan Maccini baji, Selasa(20/10/20).
 
Dikatakan Bupati Pangkep dua priode itu, kunjungannya ini untuk bertemu langsung dengan masyarakat yang berada di pulau terluar Pangkep.
 
"Kita rindu dengan masyarakat yang ada di wilayah pulau terluar, makanya kami kunjungi langsung,"ujarnya sebelum berangkat.
 
Lanjut dikatakannya, kunjungan juga ini untuk mensosialisasikan program-program pembangunan pemerintah kepada masyarakat.
 
"Kita juga akan mensosialisasikan program kerja kepada masyarakat kepulauan. Karena sudah banyak yang telah dilakukan pemerintah namun belum diketahui oleh warga di pelosok terutama di wilayah kepulauan,"katanya.
 
Bupati dan rombongan selama sepekan akan mengunjungi sejumlah pulau wilayah Liukang Kalmas "Rencananya kami akan ke beberapa pulau untuk melihat hasil pembangunan dan menyerap aspirasi masyarakat," katanya lagi.
 
Kecamatan Liukang Kalmas berbatasan dengan Kalimantan Timur. 
 
Waktu tempuh dari pelabuhan Maccini Baji Kecamatan Labakkang, menuju Pulau Kalukalukuang ibukota kecamatan Kalmas diperkirakan selama 18 jam. (Mcpangkajene)
 
Read 14 times
Admin

About: