Pangkep Tengah Godok 257 Orang Calon Anggota Paskibraka

Pangkep, InfoPublik -- Proses seleksi tingkat kabupaten terhadap Pasukan Pengibar Bendara Pusaka (Paskibraka) di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), tengah menyeleksi sebanyak 257 orang calon anggota Paskibraka.

Saat ini, rentetan tes mulai dari seleksi ketiap sekolah sekolah, hingga tahapan wawancara, samapta, parade, dan tes kesehatan, tinggal menunggu hasil tes untuk disaring menjadi 76 dari 257 calon anggota Paskibraka Kabupaten Pangkep. Dari 76 nantinya ini, 4 pasang calon paskibraka ini dipersiapkan untuk tingkat provinsi sesuai permintaan.

Kepala bidang pelayanan dan pemuda Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Pangkep Irvan Idris Aliyafih , yang juga selaku ketua panitia seleksi calon anggota Paskibraka 2018, mengatakan saat ini sudah ada sebanyak 257 orang calon anggota Paskibraka Pangkep.

Penetapan 257 calon anggota Paskibraka ini, sudah berlangsung pekan lalu. Dan juga, saat ini kita sementara menunggu hasil dari tahapan seleksi yang sudah dilaksanakan, dan nantinya akan disaring menjadi 76 orang.

Lanjut disampaikan, yang terlibat dalam proses seleksi Paskibraka ini, terdiri dari TNI, Polri, Dispora, dan juga pihak Dinas Kesehatan. (ardi/Mcpangkajene/toeb)

Sumber : http://infopublik.id/read/266729/pangkep-tengah-godok-257-orang-calon-anggota-paskibraka-.html

 

Admin

About: